Hati-hati di dunia Maya

1. Berhenti atau kurangilah chating karena chating mengakibatkan kemalasan yang bisa menjadikan waktu sahabat akan terbuang sia sia.

2. Jangan mengambil terlalu serius semua hal yang berkaitan dengan chating, dunia chat adalah dunia yang exist (benar2 ada ) tetapi tidak mempunyai aturan yang tertulis dan bisa dipertanggung jawabkan.

3. Sebisa mungkin jangan membangun komitment di dunia yahoo dengan lawan jenis, dan bila itupun terjadi dasari dengan 3 hal, kejujuran, kepercayaan dan kesetiaan. (honesty, trusty and loyality) tanpa itu semua hanya mimpi dan awal kehancuran.

4. Teman didunia yahoo bisa berubah menjadi musuh dalam hitungan detik, demikian pula sebaliknya musuh didunia yahoo bisa menjadi teman dalam hitungan detik. jangan membenci berlebihan dan jangan pula menyenangi secara berlebihan. bayangkan 1 jam yang lalu saling umpat dan saling hina, satu jam kemudian saling memaafkan dan saling puja. itu tidak akan terjadi di dunia nyata... yahoo berbeda dengan dunia nyata.

5. Booters, yahoo tools, Crackers dan banyak program lainnya jangan dianggap terlalu serius dan jangan pernah menggunakan uang anda untuk membiayai chat dengan membeli program-program semacam itu. gunakanlah program-program semacam itu selayaknya, seperlunya dan jadikan sebagai sarana belajar untuk lebih mengetahui dunia komputers.

6. Bila saya ditanya chating antara baik dan buruknya lebih besar mana, maka saya akan menjawab lebih banyak buruknya, tapi secara pribadi saya belum bisa meninggalkannya, dan semoga saya dan anda semua diberi kekuatan untuk segera meninggalkannya.

Trending

KUMPULAN PUISI TERBAIK NIRWAN DEWANTO

Baca aja deh