Ucapan Natal 2015

Berikut Ucapan Natal 2015 yang keren abis :


Aneh Nih 
Sebagian besar waktu ... ketika Anda menangis , tidak ada pemberitahuan air mata Anda . Sebagian besar waktu ... ketika Anda khawatir , tidak ada yang merasa sakit Anda . Sebagian besar waktu ... ketika Anda senang , tidak ada yang melihat senyum Anda . Tetapi ketika Anda kentut hanya satu kali ...
Nie Sekalian taun baru kali ya :
Untuk 2016 Saya berharap Anda 12 bulan kebahagiaan, 52 minggu yang menyenangkan, 365 hari kesuksesan, 8760 jam kesehatan besar dan 525.600 menit beruntung !
 Jadi banyak untuk mempercayai Kalender Maya. Resolusi Tahun Baru: Gunakan kalender ponsel saya! Selamat tahun baru 2016! -
 Setiap saat dalam sehari memiliki nilai sendiri. Pagi membawa HARAPAN, Sore membawa IMAN. Evening membawa CINTA, Night membawa REST. Harap u akan mereka semua setiap hari. NATAL DAN TAHUN BARU SELAMAT!
Pesan Moral nih
Ketika saya masih kecil saya pikir uang dan ketenaran membawa semua kebahagiaan di dunia. Sekarang bahwa saya dewasa, saya tahu saya benar.
 Seperti yang kita bersukacita dan merayakan musim ini indah Natal, mari kita tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada bayi Yesus untuk datang ke dalam kehidupan kita. Mari kita bersama-sama mempersiapkan diri untuk menyambut dia ke rumah hati kita. Selamat hari Natal untuk Anda dan orang yang Anda cintai.

Trending

KUMPULAN PUISI TERBAIK NIRWAN DEWANTO

Baca aja deh