Buah-buahan yang Bagus untuk Obat Alami Menurunkan Kolesterol





Jika anda mempunyai kadar kolesterol yang tinggi, sebaiknya anda perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan yang dapat menjadi obat alami menurunkan kolesterol. Buah-buahan adalah salah satu jenis makanan yang banyak disukai oleh hampir semua orang. Selain itu buah juga bisa dijadikan sebagai camilan, pencuci mulut, dan buah-buahan juga sangat popular sebagai makanan yang dikonsumsi saat anda menjalankan program diet.Kadar kolesterol yang tinggi dalam tubuh sangat berbahaya bagi para penderitanya. Jika kita banyak menyimpan kolesterol dalam tubuh kita, maka kita harus waspada terhadap penyakit-penyakit yang mungkin akan kita menyerang kita akibat kolesterol yang tinggi seperti:

- Penyakit jantung.
- Obesitas/kegemukan yang berlebih.
- Penyakit darah tinggi.
- Gejala stroke.

Kolesterol yang tinggi dapat diatasi dengan cara mengkonsumsi banyak buah-buahan. Karena selain sehat, buah-buahan juga banyak mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh dan banyak mengandung zat yang dapat menurunkan kolesterol dalam tubuh. Berikut ini buah-buahan yang bagus untuk dikonsumsi:


Obat Alami Menurunkan Kolesterol


1. Alpukat, selain buahnya yang legit dan enak, juga alpukat mengandung lemak tak jenuh yang sangat baik untuk menurunkan kolesterol pada tubuh.

2. Delima, buah berwarna cantik ini ternyata dapat dimanfaatkan sebagai buah yang dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Caranya dengan mengkonsumsi jus delima secara rutin setiap hari.

3. Tomat, sudah bukan rahasia lagi jika buah ini banyak mengandung manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Buah ini juga banyak dimanfaatkan sebagai bahan masakan, tetapi tomat banyak digunakan untuk menurunkan kolesterol dengan cara mengkonsumsi jus tomat setiap hari secara rutin.

4. Blueberry, buah ini mengandung zat pterostilbene yang dapat melawan kolesterol jahat dalam tubuh kita.

Beberapa dari buah-buahan tersebut banyak kita jumpai dengan mudah di sekitar kita. Jadi, manfaatkanlah buah-buahan tersebut sebagai obat alami menurunkan kolesterol dalam tubuh anda. Selain sehat tentunya buah-buahan juga sangat nikmat untuk dikonsumsi sehari-hari. Jangan lupa untuk menjaga pola makan anda agar kadar kolesterol tidak menumpuk di dalam tubuh anda.




Judul : Buah-buahan yang Bagus untuk Obat Alami Menurunkan Kolesterol
Peringkat : 7/10. 264 voting. 197 pengguna.




Trending

KUMPULAN PUISI TERBAIK NIRWAN DEWANTO

Baca aja deh