Gejala Serta Obat Alami Tipes





Tipes merupakan penyakit yang terjadi akibat adanya bakteri Salmonella thypti yang masuk kedalam saluran pencernaan terutama di usus yang dapat mengganggu organ pencernaan anda. Akibat munculnya tipes karena masukkan yang dicerna ternyata mengandung bakteri tersebut dan sangat memungkinkan munculnya bakteri tersebut karena makanan yang kurang higienis, tidak mencuci tangan sebelum makan atau mungkin meminum air mentah. Dalam mengobati dengan menggunakan obat alami tipes, ada baiknya jika anda mengenal lebih jauh mengenai gejala yang ditimbulkan jika anda terkena tipes.Adapun gejala yang muncul ketika anda terserang penyakit tipes, yaitu sebagai berikut:

- Anda akan mengalami pusing, mual dan muntah. Gejalanya terkadang hampir menyerupai gejala masuk angin.

- Tahap selanjutnya, anda akan merasa badan anda terserang demam tinggi layaknya demam berdarah.

- Organ pencernaan anda akan sulit mencerna makanan yang masuk akibat munculnya bakteri terus yang terus berkembang di dalam usus anda jika tidak segera diatasi.

Jika hal-hal berikut diatas terjadi di hari berikutnya, ada baiknya jika anda segera memeriksakan diri anda untuk ditangani secara tepat oleh tim medis. Jika anda diduga positif terkena tipes, maka ada beberapa obat herbal yang dapat anda konsumsi untuk mempercepat kesembuhan anda. diantaranya obat-obat herbal tersebut, yaitu:


Obat Alami Tipes


- Dengan mengkonsumsi sawo matang. Konsumsi sawo matang ini harus dengan cara meminum hasil perasan sawo matang tersebut. Konsumsi ini dapat dilakukan sebanyak 3 kali dalam sehari untuk dosis yang tepat bagi orang dewasa.

- Tanaman kunyit, kunyit ini memang memiliki manfaat yang luar biasa baiknya bagi kesehatan kita. Namun untuk menangani tipes, konsumsilah kunyit sebagai minuman yang dapat anda konsumsi sebanyak 3 kali dalam sehari.

- Sayuran selanjutnya yaitu mentimun, cara konsumsi untuk mentimun ini pun dengan cara meminum perasan air mentimun yang dapat anda konsumsi sebanyak 3 kali dalam sehari secara teratur.

- Obat alami tipes yang selanjutnya yaitu cacing tanah, cacing tanah ini memang sangat berguna bagi anda yang terkena tipes. Namun jika anda kurang nyaman mengkonsumsi hasil olahan sendiri, ada baiknya anda mengkonsumsi obat-obatan yang telah disediakan di beberapa apotek atau di toko obat cina.




Judul : Gejala Serta Obat Alami Tipes
Peringkat : 7/10. 264 voting. 197 pengguna.




Trending

KUMPULAN PUISI TERBAIK NIRWAN DEWANTO

Baca aja deh