5 tool gratis untuk mencari kata kunci

 Dalam mengembangkan sebuah website tidak hanya kita bisa membuat desain template saja,memahami program html,php,js,layout,css,tetapi dalam kita untuk mempromosikan mungkin di antara kita  memerlukan jasa ahli seo atau pun media pengiklan,baik secara online,maupun media televisi.tetapi bagi yang ingin belajar tentang Search Engine atau SEO,berikut saya akan bagikan media gratis/atau tools gratis untuk mencari kata kunci yang tepat.

 apa sih pentingnya kata kunci?kata kunci sangat di perlukan jika sobat mempunyai website,dan menginginkan pengunjung yang banyak,karena jika sobat tidak pernah melakukan riset keyword,maka sangat mungkin website sobat bakal sepi pengunjung.berikut 8 tools untuk mencari kata kunci.

1.google adword


Aplikasi ini memungkinkan pengiklan untuk mencari kata kunci baru dan kata kunci untuk memasang iklan.dan mengetahui berapa jumlah klik dengan kata kunci tersebut dalam setiap bulan.dan bagi para publiser adsense ,sangat cocok karena jumlah CPC juga di sediakan di google adword.

 2.ubersuggest


Ubersuggest adalah aplikasi penyaran kata kunci,Aplikasi ini menunjukkan data dari Google dan mesin pencari lainnya dengan kata kunci pertama.berguna untuk menguji kata kunci yang panjang dan membantu sobat menemukan kata kunci yang cocok.dan membantu menghasilkan ide baru untuk kata kunci yang ingin sobat gunakan.

3.google autocomplete 

Ini akan membantu ketika sobat sedang mencari kata kunci yang cukup panjang,Ketik kata/frasa awal sobat ke dalam kotak pencarian di Google seacrh, dan cobalah untuk mengetik tiap huruf agar bisa melihat seberapa jauh kata kunci tersebut dicari.

4.keyword eye

aplikasi kata kunci visual yang menawarkan sederetan kata kunci secara visual, dimana ukuran dan warna yang ditampilkan.sini sobat dapat melihat Search Volume, PPC Competition, dan PPC Competitive Score.tools ini juga menyediakan fasilitas berbayar juga.

 5.WordStream free keyword Tool

aplikasi ini lebih andal dalam memberikan kata kunci yang relevan dan bernilai untuk tema bisnis sobat.semua saran kata kunci yang ditampilkan aplikasi ini lebih relevan dibanding saran kata kunci dari aplikasi lainyadan kelebihan dari aplikasi ini adalah,pengguna bisa menggunakannya hingga 50 kali lebih sehari tanpa harus membayar.
 

Demikian sobat webdesign 5 tools untuk mencari keyword atau kata kunci,yang bisa saya sajikan semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita.salam belajar

 

Trending

KUMPULAN PUISI TERBAIK NIRWAN DEWANTO

Baca aja deh