cara sederhana meningkatkan trafik website


Sebenarnya sebuah website jika mendapat posisi nomor 1 di Serp google ada beberapa faktor yang harus kita ketahui,faktor pertama persaingan sebuah Keyword yang sedikit yang memungkinkan sebuah kata kunci yang kita gunakan bisa mendapatkan sebuah peringkat,apakah itu peringkat 1,atau 2, maupun nomor 3,berikutnya saya akan coba berbagi bagaimana cara supaya kata kunci yang kita bidik tepat sasaran,atau mendapatkan peringkat di Serp.
  1. Dalam membuat Keyword,usahakan panjang,dan jangan gunakan keyword yang terlalu pendek,misal nasi goreng,di sini sebuah keyword yang pendek,tentu banyak pesaing serta banyak website yang sudah menggunakan keywod tersebut,untuk solusi buatlah panjang seperti contoh:resep nasi goreng enak khas jawa timur.
  2. Buat artikel yang unik,ingat google menyukai artikel yang berbeda dari yang sudah ada,jika sobat menggunakan artikel dari membaca dari website orang lain,maka untuk kita bisa membuat titik uniknya,usahakan jangan mengcopas mentah-mentah,tata kembali ejaan,serta struktur dari artikel yang sudah kita baca,setelah itu kita tuliskan pada website kita
  3. Sering melakukan optimasi seo onpage atau biasa mengunjungi website atau blog tetangga dan berkomentar,sesuai topik,tetapi untuk sekarang kita tidak perlu menaruh backlink kita,seperti contoh kunbal www blalala.com,dan lain sebagainya,cukup kita berkomentar secara rutin pada blog yang sudah mempunyai reputasi baik di SERP.
 Itu saja ringkasan yang bisa saya bagikan,jika sobat mempunyai opini yang lebih bermanfaat silahkan untuk share ke kolom komentar,siapa tahu bisa berguna serta bermanfaat untuk orang yang membutuhkan.

Trending

KUMPULAN PUISI TERBAIK NIRWAN DEWANTO

Xda-Developers | Xiaomi Redmi Note 3 gets its final MIUI 10 stable update

Baca aja deh