Cara membuat email baru lengkap di,Gmail,yahoo,bing itu mudah

 Halo kawan webdesign,kali ini admin akan bagikan cara membuat Email atau surat elektronik ,yang mana kalau dahulu ,kita mengenal MMS ,tapi sekarang sudah ketinggalan jaman ,dengan semakin mudahnya kita untuk berkomunikasi dengan email,dan tentunya lebih murah hanya terkoneksi dengan internet ,dan tanpa di batasi oleh karakter huruf dan ukuuran file,di banding dengan jaman MMS atau (Mutlimedia Messenger).

 Oke langsung saja ,bagi kalian yang sedang mencari Solusi untuk membuat email,dan admin akan bagikan membuat Email di Gmail,Yahoo,dan Bing.untu pertama kita akan belajar membuat Akun Gmail dahulu,berikut langkah pembuatanya.

CARA MEMBUAT EMAIL DI GMAIL


Langkah pertama Gmail,berikut linknya MEMBUAT AKUN GMAIL ,setelah itu kita isi semua form seperti pada gambar di bawah ini,dan terakhir tinggal klik Berikutnya,

Dan untuk tahap berikutnya kita akan melakukan verifikasi dengan memasukkan nomor ponsel kita,setelah terverifikasi ,selamat kita sudah memiliki akun Gmail.dan untuk menggunakan tinggal lakukan login dengan nama email yang berupa namakamu@gmail.com demikian cara membuat akunnya.

MEMBUAT AKUN PADA YAHOO MESSENGER

 Berikut langkah yang harus kita lakukan,sebenarnya sama saja,mau Gmail,dan Bing ,prosesnya  sama,yang membedakan hanya tampilan dan cara /proses akhirnya saja.berikut langkah-langkahnya ,yang pertama sobat langsung menuju link berikut ini YAHOO DAFTAR ,setelah itu akan tampil seperti pada gambar di bawah ini kawan.





 Isi semua form,dan selanjutnya tinggal kita ketik Continue ,terahkir tinggal verifikasi dan ,selamat kita sudah memiliki akun Yahoo,bisa digunakan untuk yahoo messenger,atau yahoo webmasternya.dan keperluan lain.

 CARA MEMBUAT AKUN DI BING WEBMASTER

 Untuk langkah terakhir admin akan bagikan cara membuat akun di Bing webmaster,dan akun ini bisa kita gunakan untuk keperluan seperti mengindek blog kita di bing.melakukan transaksi pembelian aplikasi dari mocrosoft dls,berikut sobat ikuti link CARA DAFTAR AKUN DI BING ,setelah itu isi semuma form ,dan lakukan sampai akun kita terverifikasi.demikian yang bisa admin bagikan ,semoga bermanfaat.



Trending

KUMPULAN PUISI TERBAIK NIRWAN DEWANTO

Xda-Developers | Xiaomi Redmi Note 3 gets its final MIUI 10 stable update

Baca aja deh