Cara mendaftar di googgle adsense dan menjadi Youtuber

 Halo kawan ,kali ini admin akan berbagi cara mendaftar di Google Adsense,syarat-syaratnya ,serta cara menjadi youtuber dan menghasilkan uang ,oke langsung saja admin akan bagikan resep pertama yakni cara daftar di Google ads atau adsense ,langkah pertama ikuti step-demi step di bawah ini
  1. Untuk cara mendaftar,sebagai patrner Google adsense,sobat ikuti tautan berikut DAFTAR ADSENSE
  2. Selanjutnya jika sudah terlihat tampilannya ,maka tinggal kita lanjutkan dengan (DAFTAR SEKARANG).setelah itu isi semua form yang di sediakan ,sampai selesai,usahakan untuk alamat ,ASLI ,karena nantinya jika akun GA kita sudah payout ,alamat di gunakan untuk proses verifikasi.
  3. Jika kita sudah memiliki akun GA ,langkah selanjutnya,buat Blog dulu untuk proses kita belajar ,menggunakan Blogger
  4. Selanjutnya kita buat artikel dahulu minimal ,50 artikel ,awas jangan kopas milik tetangga,usahakan murni dari apa yang kita pikirkan,(mungkin pengalaman bengkel,atau pengalaman apalah,pokoke ojo pengalaman maling yo,,hehehe,
  5. Untuk 1 Artikel usahakan yang panjang ,ya minimal 600 karakter,atau lebih.
  6. Jadi setelah kita punya Akun GA ,yang kita biarkan saja dahulu ,karena nanti ada proses lagi yang harus kita tempuh ,sampai akun GA kita bisa aktif,wah jadi akun yang baru di buat ,tidak langsung aktif.(ya seperti itulah kawan,sulit tapi jangan menyerah,tetap berusaha.)
  7. Setelah akrikel blog pemula kita sudah ada 50 artikel lebih ,atau sudah berusia 3-6 bulan ,coba deh ajukan ke Akun GA kita ,apakah blog kita di terima ataukah masih di tolak oleh pihak Google.
 Itu penjelasan saya tentang Akun Google Adsense atau GA dengan sebuah Blog.Sekarang admin juga akan bahas Akun GA dengan Youtuber,Apakah bisa,tentu bisa! Setelah kita memiliki akun Google adsense,yang sudah aktif atau belum.berikut penjelasan akun GA langsung kita hubungkan dengan akun di Youtube.
  1. Jika sobat menjadi seorang Youtuber ,apakah sobat ingin memiliki penghasilan dari video yang kita upload atau sekedar hanya berbagi pengalaman saja di Youtube .
  2. Kalo memang kita memiliki keinginan menjadi youtuber dan ingin mendapat penghasilan tambahan ,ada syarat yang harus kita tempuh supaya akun GA kita aktif di Youtube.berikut syaratnya ,pastikan akun youtube sobat memiliki Subsrible minimal 1000.dan untuk video harus tidak ada yang melanggar kebijakan di Youtube.
 Itu saja sobat ,yang bisa admib bagikan ,semoga bermanfaat ,dan jika ada kekurangan silahkan ya beri masukan,terima sudah membaca.
BACA JUGA
  1. memasang iklan adsense di tengah posting secara otomatis 
  2. blog yang memenuhi syarat memasang iklan adsense
  3. tips terbaru agar blog cepat di approve oleh adsense 

Trending

KUMPULAN PUISI TERBAIK NIRWAN DEWANTO

Xda-Developers | Xiaomi Redmi Note 3 gets its final MIUI 10 stable update

Baca aja deh