Cara mudah mengambil tangkapan pada layar Chromebook

 Halo kawan kali ini admin akan berbagi cara melakukan Screenshot untuk Chromebook,sebenarnya cara ini mudah ,ya memang hampir sama jika kita ingin mengambil Screenshoot untuk Windows,ataupun untuk MAC OS.

 Langsung saja jika kawan ingin mengetahui cara mengambil tangkapan layar,atau mengambil Screenshot untuk Chromebook,ikuti langkah-langkah sebagai berikut.sebelumnya ada Dua pilihan kawan, untuk mengambil tangkapan layar Chromebook,langsung saja ikuti langkah berikut
  1. Untuk mengambil tangkapan layar penuh sobat,bisa lakukan dengan cara Tahan Tombol (CTRL) dan (Switch Window) 
  2. Dan untuk mengambil tangkapan layar secara parsial,atau sesuai pilihan kita ,yakni dengan cara (CTRL)+(SHIFT)+(SWITCH WINDOW).
 Dan jika sobat telah melakukan Screenshot  ,baik dengan cara pertama atau yang kedua,maka akan ada notifikasi di sudut bawah layar CHROMEBOOK, yang memberi tahu Anda bahwa tangkapan layar Anda telah disimpan. File gambar tangkapan layar langsung disimpan di folder "Unduhan"

 Demikian kawan mudah bukan,semoga yang admin tulis ini bermanfaat,terima kasih telah membaca artikel ini,tentang cara melakukan SCREENSHOT CHROMEBOOK.

Trending

KUMPULAN PUISI TERBAIK NIRWAN DEWANTO

Xda-Developers | Xiaomi Redmi Note 3 gets its final MIUI 10 stable update

Baca aja deh