kumpulan tombol keyboard untuk memerintah system komputer

 Hai kawan Design ,kali ini admin akan bagikan tutorial tentang tombol papan keyboard yang mempunyai fungsi sebagai pintasan untuk intruksi atau perintah untuk menjalankan program komputer ,/laptop.dan jika sobat ingin mengetahui ,tombol apa ,berikut penjelasan yang bisa admin jelaskan.
  1. Tombol Windows =berfungsi sebagai menampilkan menu
  2. Ctrl +ALT+Del = berfungsi menampilkan Task manager
  3. Ctrl + Huruf(D)  = Berfungsi melakukan perintah menghapus Suatu File dalam folder
  4. Ctrl+ Huruf (C) = Berfungsi untuk melakukan perintah Copy file aatau ,pada Angka,huruf atau tulisan (Biasa di gunakan untuk melakukan copy tulisan pada microsoft Office,Websitedan lain sebagainya)
  5. Ctrl + Angka (F) berfungsi untuk melakukan Paste tulisan,atau file.
  6. Tombol PRTSC SYSRQ (Prenscreen ) mengkopy gambar pada Layar komputer/laptop,dan di pastekan ke penampil gambar ,untuk di edit ,seperti bisa di pastekan ke adobe photoshop,paint Microsoft picture.dan lain sebagainya
  7. Untuk Tombol (PGUP dan PGDN ) di gunakan untuk scrool ke atas atau ke bawah pada microsoft office atau website di broswer,bisa juga gunakan tombol pannah ke atas dan ke bawah.
  8. Dan tombol F1 berfungsi untuk membuka Sebuah Fungsi Bantuan pada Komputer anda.
  9. Tombol ESC untuk perintah Membatalkan Dialog
  10. Tombol Shotcut untuk mengaktifkan Shorcut di posisi kursor
 Demikian kawan tombol keyboard komputer yang bisa admin bagikan,lain waktu akan admin tambahkan kembali untuk lebih lengkapnya,terima kasih sudah meluangkan waktu membaca tombol keyboard.

Trending

KUMPULAN PUISI TERBAIK NIRWAN DEWANTO

Xda-Developers | Xiaomi Redmi Note 3 gets its final MIUI 10 stable update

Baca aja deh