Tips menggunakan whatsapp web di pc dengan broswer Mozilla

 Halo sobat ,mungkin tutorial yang akan admin bahas ,sudah banyak yang menuliskan ,yakni tentang menggunakan WhatApp Web di laptop ataupun juga pc ,atau komputer.Sebenarnya caranya sangat mudah,yakni kita tinggal download Mozilla firefox dahulu,lalu instal Add-on (Pinned WhatsApp web)yang di sediakan oleh Web broswer tersebut.

 Untuk cara menginstal Add-on ,sobat buka menu ,di pojok paling kanan,atas pada Broswer.jika bingung lihat pada gambar di bawah ini.
Selanjutnya kita Cari Add-ons ,seperti pada gambar yang admin lingkari di atas.Dan untuk mencari aplikasi Whatsapp webnya sobat tinggal lakukan pencarian di form pencarian yang di sediakan ,jika masih bingung juga,lihat penampakan di bawah ini.
Dan ketikkan (whatapp web),nanti akan muncul untuk langkah terakhir ,tinggal kita Buka Mozilla,jangan lupa PC harus terkoneksi dengan Internet.Selanjutnya kita buka Add-on yang sudah terinstal,untuk melihat ,biasanya berada di sebelah kanan atas ,dekat Address bar Broswer Mozilla tersebut.

 Jika sudah terbuka Whatsapp yang berada di Broswer mozilla,maka kita di suruh untuk melakukan Syncronisasi kode QR.Selanjutnya buka Android kita,lalu buka Aplikasi WA kita.lalu cari menu (berada di pojok atas kanan apliksai,lalu buka ,dan cari Whatsapp Web).Setelah ketemu ,maka kamera handphone akan menyala.dan hadapkan kamera kita pada Whatsapp Web yang berada di PC kita tadi.

Trending

KUMPULAN PUISI TERBAIK NIRWAN DEWANTO

Baca aja deh